college life

Dulu...
- Pas smp.. pengen cepet pake baju abu-abu ^^
- Pas smu.. "setelah ini kuliah dimana ya? -bosan sama baju abu-abu- nanggung :D"
- Pas kuliah.. "oohh.. gini ya rasanya jadi mahasiswa?"

OVERALL.. aku nikmati banget jaman-jaman kuliah, sampai pada akhirnya aku gak tahan sama tugas dan tugas dikampus. malah pengen cepet-cepet ganti status, jadi orang kantoran.hhaha..
Dan kerjalah ini dan itu mahasiwi dengan pekerjaan. keren ya ^^

Dan sekarang giliran aku dah kerja!! senengnya pas.. tanggal gajian dan ada proyek dikantor. Sekelebat kemaren sempet kepikiran...AKU PENGEN KULIAH LAGI!! what?!! 

Dan itu dipertanyakan lagi..mungkinkah aku beneran jadi dosen? Atau kesampaian gak ya aku jadi manager pemasaran? Atau endingnya aku beneran jadi ibu dan nyonya rumah tanggaku dengan bisnis dirumah?

Dan itu..dipertanyakan lagi sama big bos dirumah. Sekarang aku tanya lagi sama diriku sendiri. Dan BINGUNG!

Stuck disini..dengan aktifitas ini..sebagai manusia biasa, yang bangun pagi dan pulang sore untuk bekerja, dan manjaain hobi dimalam hari. Atau berpikir lagi..endingnya manusia dewasa itu bekerja. Dan aku udah dapat ini dan cukup?! Gak ada yg bisa dijawab ditengah pekerjaan yang kosong pagi ini selain bersyukur.

Menakjubkan!! Gak nyangka aku bisa mikir cita-cita lagi dan keingian diluar rencana yang sempat kucoret dari daftar konversi ditahun ini. ^^ duniaku indah pun warnanya tak selalu cerah..

i love every little things that happened in my life! :)

1 komentar:

  1. masa masa smp emang susah dilupakan karena memang waktu itu masa yang paling susah dalam arti sebenernya :D, kemana mana naik angkot ato sepeda, kalo pas ga punya duit ya jalan kaki...bener kan, susah? :) this is one good read, tday. :)

    BalasHapus

...read them below or add one