panah bertanda tanya

satu satunya biang kerok adalah berita tadi pagi, tapi aku enggak apa apa tuh.ya aku cuma kaget dikit aja. seenggaknya emang udah kelar. whatever!

dan seharian tidur aka istirahatnya g nyaman, selain karena hari ini panas banget, ada byk hal yg g kedeteksi perasaan terlebih pikiran
well..liat brita ya..cuma gitu aja..demokrat pecah dan pecah..agak kecewa juga sama partai pilihan aku. nunggu hasilnya aja deh..
trus kejadian di fb agak mbingungi..sebenenrnya pengen ngakak2 ngobrl..cuma ada yang hilang aja, mbuhlah. ada rencana buat deactive akun fb buat sementara

..aku cuma butuh istirahat bukan..aku cuma butuh itu...
aku menanti waktu aku lagi, dalam gumulan selang selang itu...dan bau gak enak itu. aku g bs ngebayangin sakitnya..huft

---------------------------------
:: aku mendengar siarjuna, dia sedang gembira disana, ahh..sudahlah kuurungkan niat bercerita padanya. dipendam saja ..yg dalam..yang dalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...read them below or add one