dell streak indonesia ~ Seandainya Punya Dell Streak!

Karena merasa smart-phone yang sekarang dipunya sudah tidak terlalu smart lagi (kayaknya sejak awal memang tidak terlalu smart deh) aku menghabiskan banyak waktu untuk meng-google smart-phone terkini yang bisa melambangkan kata smart (tapi tetap phone)

Trus hasil googling membuatku kesandung dell streak Indonesia site (yang ber twitter @dell_indonesia)

Dan kayaknya aku jatuh cinta deh sama gadget hybrid berprosesor 1 Ghz yang satu ini.. (dipentung pacar)



Dan ini beberapa rencana-rencana yang kepikiran kalau dell Streak menjadi milikku….

Kalau aku punya dell streak maka aku akan…

Tidak akan tersesat lagi

Kalian tahu kan aku buta arah, dan bahkan butuh beberapa detik untuk membedakan kiri-dan-kanan; Dengan dukungan A-GPS dan e-Compass plus konektivitas ke Google Map, aku ga akan pernah tersesat lagi!!
Tidak akan punya layar handphone penuh goresan

Dan ternyata eh ternyata dell streak memiliki Gorilla(R) Screen, jadi konon layar ini adalah layar anti gores dan anti siksaan yang cocok banget sama pribadi dinamis seperti aku (baca: ceroboh-kebangetan-nan-keterlaluan)
Ga akan mati gaya dan makin exists!

Iya dong, dengan sistem operasi Android Donut 1.6 (upgradeable) yang open itu, kita bisa akses apa-saja; dari twitter, foursquare, messenger, facebook sampe site-site pengisi waktu macam 9gag akan tetap indah kalau diview di layar 5 incinya. Koneksinya? uda Trigii (baca: 3G HSDPA – HSUPA) dan Wifi (WLAN 802.11b/g) untuk memanfatkan tanda “Free Wifi” yang sudah berjamuran dimana-mana. Trus jack 3.5mm yang bisa dipasang headphone high-end mana saja buat menikmati musik kualitas tinggi, toh pake MicroSD yang bisa nambah sendiri sampe 32 Giga
Akan develop Wallpaper custom untuk-nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...read them below or add one