am home :')

apa definisi dari kekecewaan dan sakit hati, sungguhpun aku enggak suka terlibat langsung dengan 2 perkara ini. tapi ya sudahlah, sekarang yang harus aku jalani adalah bagaimana aku harus kembali berjalan dihari-hariku. aku dirumah atau aku diluar rumah.

kembali bekerja sudah bukan pilihan lagi, selain lagi-lagi aku masuk kejurnalis. lagi-lagi semuaitu akan berbenturan dengan sikap mama yang enggak ingin aku berada dibanyak tempat. lalu apa? ya enggak ada hal lain selain tetap menunggu perusahaan mana yang menjadi keberuntunganku. karena dunia kerja buatku adalah, dunia kerja yang tidak melulu dibelakang meja. aku jengah dengan rutinitas itu..kecuali aku dalam kantong redaksi dimana, banyak hal baru yang aku temui meski setiap hari aku berada ditempat itu.

lama sekali aku gak mengeluarkan diri aku sebenarnya, aku berkutit dengan rasa dan keinginan dari hati dan hari2 ku yang gak tersalurkan. ...ya keajaiban rasa yang sesat. aku sedang gak ingin menulis itu..mungkin lain kali, karena aku berjanji aku harus menahan sekuat mungkin diri aku yang lemah, dan gak berani. argh... skip skip skip

dan hari ini..ini akan menjadi jurnalku..jurnal kehidupan dan hari hari aku...dunia baru...bantu aku menuangkan semua pikiranku. ^^

miss you so much sheila ^^ give me your hand pretty ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...read them below or add one