-WAITING-


Menunggu orang yang belum tentu ngarepin kita itu emang sakit, sakit banget bro! kayak nunggu sepeda motor dibengkel tau nggk! bikin jenuh. kalo belum selesai ngereparasinya-pun ya masih nunggu sampai selesai -_- very sick!. 

sama yang gue alamin sekarang-_- tapi ini bukan kemauan gue. tapi HATI gue. 
hati gue yang pengen gini, kalau guenya sih sebenernya enggak mau -_- boro-boro bangetkan! capek sendiri juga! iya kalau sicowoknya beneran ngerti dan bener-bener konsisten! nah ini #jleb! nyesekkan -_- 
kalau sicowoknya ngasih harapan yang bener-bener murni mah enggak papa.

Kalau kita sayang juga bakal kita tunggu, BUT! "all it takes a long wait", TAPI kalau kita emang bener-bener sayang dan niat buat nungguin dia. waktu penantian yang panjang itu bakal berubah singkat kok, tapi kalau kita emang udah capek buat nungguin dia dan sakit hati sendiri mending lepasin dia aja. beri dia kebebasan buat memilih cintanya, cinta yang pasti buat dia, cinta yang emang bener-bener sicowok itu inginkan. Turut seneng aja ya, walau hati nangis kejer-_- "love doesn't have to have" 

Tapi kadang hati ini enggak rela! hati ini selalu nunjukin rasa enggak mau kehilangan, diri kita juga ikutan capek-_-. capek nuntun hati ini! capek ngesabarin hati ini! capek ngetegarin hati ini!

"flavor it made ​​an impression at any time until".


HATI ini emang aneh! kadang udah bisa ngelupainnya, eh tapi sewaktu-waktu inget lagi dan nangis lagi-_-
and so continue... alurnya cuma gitu-gitu aja, enggak ada alur yang baru-_- 
LAMA-KELAMAAN gue mikir. buat apa nungguin dia? buat apa ngarepin dia? buat apa ngasih sayang yang lebih kedia? buat apa nangisin dia? buat apa ngegalauin dia? SEMUA itu cuma bikin sakit! enggak ada guna. sementara disini sedih..kesel dan pengen jambak-jambak rambut eh dianya sayang-sayangan ma bokinnya-_- toh yang ngerasaiin semua sakit ini KITA BUKAN DIA. jadi untuk apa kita ngasih semua rasa sayang kita kedia, responnya juga NOL BESAR!
Berpikir kedepannya aja kayak gimana, enggak usah ngeliat kebelakang. ITU SEMUA MASA LALU yang enggak perlu dikenang. Susun hati yang baru, buka lembaran baru. tata semua dengan seindah dan senyaman mungkin. buat hati ini nyaman dan enggak sakit lagi. buat hati ini merasakan kebahagian yang semestinya.buat hati ini hidup kembali. dan jangan biarkan virus masuk kehati kita lagi dan bikin sakit lagi.

looking for new love. and is really worth to you. Don't continue to feel the love from the past

well. jika saja aku jadi ceweknya. aku jadi tau apa itu tegar dimata dia. tegar karena dia menganggap ceweknya kuat hatinya coz udah tau masa depan mereka suram. jadi tegar yg kek gitu. GOBLOK tau gak tuh!! sementara dianya pengen mutusin tanpa dia nyakiti..eh giliran ceweknya dekat ma cowok lain jelesnya ampun!! ga yangka gw masih bisa baik ya ma orang2 yang nyakiti gw! terimakasih Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...read them below or add one