saatnya bergerak - saatnya melangkah - saatnya terbang

Rasanya dibohongi dan kecewa sama seseorang itu... Sakiiiit banget. gw masih belom ngerti aja. napa nih ingatan masih demen aja diem diotak gw. mungkin karena gw selalu nerima dengan baik setiap orang yang berhubungan ma gw, mpe gw gak ngeh gw lagi diboongi ma dia.
ahh..resoko orang baek dan selalu mengedapankan pikiran baik.

dan baru kali ini gw kepentok ma sifat gw yang menurut gw emang baik inih. hah sayangnya dia itu orang yg bener-bener gw sayangi!! pengen gw ngumpat njinggg anjing!!
kira-kira ceweknya tuh tau gak ya kalo pacar-nya itu selingkuh? well mungkin aja tau cuma mau gimana? ga berani ngelawan kali aja ya. cemen! dan satu lagi..dia bilang gak bisa cemburu, liat coba. bener baru kepentok ma playboy eknya gw nih. dia sendiri..lihat. udah berapa cewek aja dia mainin kek gini.

apa coba salah gw? tega bener tuh laki nyakiti gw! dia yg kebangetan apa gw yg goblok ya?! 

gw bakal catat semua ini. gw gak yakin diri gw yang lain apa bisa maafin dia? hah sementara angel + demon ditubuh gw bener-bener gak berimbang jumlahnya. 70 :30 masih banyak angelnya. pantas gw mudah dimainin ma dia. kamprett kampret !!
suatu hari nanti. gw yakin dia gak bakal bisa lupain semua yang udah dia lakuin ke gw. apapun itu. gw gak bakal balas dendam gak..cuma gw yakin dia bakal kepentok ma diri dia sendiri.

kalau lw dikasih kesempatan buat ngumpat dan kejadian ..lw bakal nyumpahin dia apa?

hem.. mungkin gw bakal nyumpahin dia kepentok ma nyokap dan bokap dia. atau yang jahat lagi dia gak bakal tenang seumur idupnya dunia akherat kali yak wahahahah..jahatnya!! cuma masalahnya kalau ternyata nih dia jodoh gw? hayoo.. yah berusaha buat enggak berjodoh ma dia! kenapa? coz suatu hari dia bakal selingkuh dan nyakiti cewek dibelakang gw. gw berani yakinin itu!!
well.. semoga dia insyaf aja. dia ngerti dan paham benerrrrr kalau kelakuan dia ini gak bener. moga aja dia ngerasa dan gak ngulangi lagi. at least sesebel apapun ama yang dia lakuin ke gw. satu hal yg gw tau bahwa dia tuh.. bukan cowok yang bener-bener baik, buat lain hal mgkmang dia baik. tapi ga buat case 'cewek' macam gini. kasian gw ma dia. pengen treak..hey grow up!! sekarang siapa coba?!
Tuhan... jauhkan saya dari sifat-sifat demikian ya. saya cuma gak mau nambah dosa. itu aja. Aamiin.
sudah-sudah yang penting gw udah tau dia sekarang gimana. sekalipun gw masih punya kerak cinta nya dihati gw..yah pinter-pinter diri gw buat ngalihin ajalah. gw yakin tiap tarikan nafas kesakitan gw.. adalah satu penyesalan yang dalam buat dia. sekali lagi..dia gak bakal bisa lupain kejadian ini seumur hidup dia! well sikap gw baik ajalah.. coz adek-adek dia baik ma gw.. hah..adilnya sakit hati ini. thanks GOD!

jadi inget ma sherina..lagu dia ini ga bakal brenti ngiangnya dari bilik jantung gw ..cehhh... bakal gw bikin RBT asli!
sherina-pergilah kau
Tak mau lagi, aq percaya
pada semua kasih sayangmu

tak mau lagi, aq tersentuh
pada semua pengakuanmu
kamu takkan mengerti rasa sakit ini
kebohongan dari mulut manismu

pergilah kau, pergi dari hidupku
bawalah semua rasa bersalahmu
pergilah kau, pergi dari hidupku
bawalah rahasiamu yang tak ingin kutahui

tak mau lagi aq terjerat
pada semua janji-janjimu
tak mau lagi aq terpaut
pada semua permainanmu

kamu takkan mengerti rasa sakit ini
kebohongan dari mulut manismu
pergilah kau, pergi dari hidupku
bawalah semua rasa bersalahmu
pergilah kau, pergi dari hidupku
bawalah rahasiamu yang tak ingin kutahui


bertahun-tahun bersama, percayai mu
kubanggakan kamu
kuberikan segalanya

aq tak mau lagi
ku tak mau lagi

ok you ... you ' i '... someday you'll understand. semoga adek dan nyokap lw ga pernah ngerasain sakit seperti yg gw alami. ~demon'S in me~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...read them below or add one