Dozed Off

Ada sebagian orang yang cuma bisa tertidur di atas kasur empuk di kamarnya…
Ada juga yang sangat menikmati tidur dengan kondisi televisi nyala…
Ada juga yang begitu masuk kendaraan seperti bis atau mobil, langsung molor…
Saya sih termasuk yang rada-rada bisa menahan kantuk kalo tidak berada di tempat yang tepat buat tidur… Apalagi kalo lagi nyetir… ya eyalahhh… masak saya molor sambil nyetir… ntar kayak yang di Tugu Tani dong!
Ada apa pula tiba-tiba saja saya ngebahas tentang tertidur…
well… I wanna make confession…
Saya baru saja ketiduran di atas meja kerja… sambil meluk bantal kecil saya nan imut-imut…
ga lama sih… mungkin sekitar 10 menitan kali…
hedehhhh… beneran saya ngantuk banget.. gara-gara begadang sama Ajeng semaleman… plus mungkin juga akumulasi dari semua rasa capek yang menimbun…
jangan bilang-bilang ke HRD ya… nanti saya bisa kena SP karena molor di kantor T__T
huhhh… moga-moga nanti malam saya bisa ngebayar utang…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...read them below or add one