srat sret srot..gambar yuuuk!


Yattaaa...!!! akhirnyaaa...liburan telah tiba
memang paling menyenangkan kalo liburan udah dateng. bisa bersantai, jalan2, nonton dorama sepuasnya, on line 24 jam..banyak waktu luang lah p
okoknya!
tapi..ada satu hal yang gw ga suka klo udah liburan
gini..

suka ga ada kerjaan bo'! bosaaaaaaan!!!
seperti hr ini...
gw sudah
menjadwal hari gw..
yoooosh!! hari ini gw mau kar
aokean sama temen2 siaware gw jam 3 sore..
tiba2..ade gw meminjam mobil. katanya sih cmn ampe siang jam 2 gitu. ga taunya dia meng-sms dan bilang kalo kyknya ga jadi cmn ampe jam 2..bisa sampe jam 4-an krn urusannya belom selese..
hhh....langsung..penyakit malas menyerang!
didukung ujan deres yang tiba2 turun pula...tambah malas!
akhirnya memutuskan ga jadi karaokean..(maaf ya teman2..sudah mengecewakan krn ga jadi ikut! gomenne..)

alhasil..gw hanya dirumah saja dan bingung mo ngapain..
awalnya gw memutuskan untuk nonton dorama. baru nonton bentar.
.bosen! bukan dorama komedi soalnya..pergi ke depan comp..ngliat siapa aja yang on line.. hmm..sepi...ga ada yg bisa diajak ngobrol..lalu mencoba untuk membaca novel yang baru aja dipinjemin sama temen gw....baru beberapa lembar di baca..bosen juga! lagi ga mood baca novel..
haduh..haduh..gw harus melakukan kegiatan yg aktif!! bukan hanya duduk2 saja...
akhirnya gw teringat akan perut gw yang akhir2 ini semakin membuncit...
yoooosh!!! mari kita mengecilkan perut, kawan! saatnya push up dan sit up!
tapi....hanya bertahan 10 kali push up dan 20 kali sit up (itu pun di atas tempat tidur..hehe..)
ga ngaruh
bgt ga sih??

bingung..bingung..bingung mo ngapain...
akhirnya g
w masuk ke kamar mandi..mencari inspirasi.. (sekalian buang air kecil juga sih.. :P)
berpikir..b
erpikir..berpikir..
duuuh..ngapain yah? yg produktif..yg produktif..
beresin rumah? ngga ah..kegedean! beresin kamar? males jg! hehe..hmm..apa yah??

tiba2 gw teringat hobby gw yang udah lamaaaaaa bgt gw tinggalkan...MENGGAMBAR!yap! dulu jaman gw SD dan SMP..gw seneng bgt menggambar. tapi semenjak gagal lulus ujian masuk Arsitek dan FSRD..gw jadi ga jarang bgt gambar2 lagi.
keinginan untuk mulai gambar2 lagi sih udah muncul rada lama. angin2an tapinya.
beberapa waktu yg lalu gw baru beli scrap book dan berbagai jenis pensil dari H sampe 3B..buat ngegambar tapi belom gw
pake2 aja.

akhirnya..gw langsung ganti baju nyaman, clana training, jaket ade gw yg super gede, pake kaos kaki, mempersiapkan alat..dan mulai menggambar lah gw...
srat sret srat sret...
pensil2 menari di atas kertas..
yoooosh!! jadi juga akhirnya..gambar kecil hitam putih..
kurang bagus sih..tapi cukup puas. meskipun sebenrnya gambar ini gw melihat dari buku latian menggambar pake pensil yg gw beli di salah satu toko buku di Jeddah..tp seneng aja! soalnya pas gw beli buku itu..gw kira gw ga akan bisa mengikuti petunjuk di buku itu dan menggambar seperti yg ada di buku itu..tapi ternyata berhasil juga!
lumayan..3 buah gambar..
senaaaang.
.. ^^
mulai skrg gw mo membiasakan untukmenggambar lagi aaaaah....melatih kembali tangan dan otak kanan gw..

hmm..kalo dipikir2..lucu jg yah...hobby menggambar gw kembali setelah bertapa sejenak di kamar mandi!
haha...kmr mandi memang tempat favorit kedua setelah kamar untuk mencari inspirasi.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...read them below or add one