New Me, New Life, New Family..di bulan puasa taun ini...

heeeyyy....
hari pertama puasa niih...
met puasa ya smuanyaa....smoga puasanya afdhoooolll....

seneng euy bulan puasa taun ini..ada suasana baru!
awalnya gw agak2 bersedih..karna lebaran taun ini..orang tua gw mungkin ngga akan ba
lik ke indo..karna jatah pulang ke indo-nya udah dipake kemaren ini..jadi..tampak taun ini adalah lebaran pertama gw yang ngga bersama orang tua gw...tapi yasudahlah..gw sudah bisa mengikhlaskan diri...
tapi ternyata oh ternyata..gw menemukan hal baru..hal baik..hal menyenangkan untuk gw mengawali bulan Ramadhan ini...
jadi gini..kemaren ini..tepatnya gl 6-9 Sept..gw ikutan Training Siaware gitu deh...huwaaa..ternyata menyenangkan sekali...
pokoknya mah..Alhamdulillah..setelah Siaware...sedikit berubah lah di gw-nya...meskipun sedikit..tapi setidaknya gw tau gw harus apa dalam hidup gw...gw harus gimana dalam memperlakukan diri gw juga orang lain...punya semangat baru dan suasana baru menyambut bulan puasa! YOOOSHH...SMANGAAAT!! Fera siap maju dengan diri yang baru dan hidup yang baru! huwahahahahaha.....

trus..trus..seneng jug
a..karna di Siaware..gw menemukan keluarga yang baru. kenapa gw bilang keluarga? hehe..karna lucu aja...setelah siaware jadi sering saling sms ngga penting tapi penting...(bingung nggak sih lo maxud gw apa?)..hehe..
sms yang hanya sekedar menanyakan...
"pa kabar? luar
biasakah hari ini?"
"gimana resolusinya? terlaksanakah?"
"sudah berbuat baik apa hari ini?"
"semangat terus yaa..."
"ayo tersenyum dan tularkan ke orang lain.."
(haha...kata2 Toru bgt!)

simple..tapi kerasa perhatiannya..kerasa pedulinya...just like a family...
senangnyaaa....^^

soo....terima kasih yaaa buat semuanya...ayoo...smangat..smangat! kita orang hebat kok! maafin gw yaa....Minal Aidin..
Met berpuasa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...read them below or add one