aku dan pintu hatiku

Endless Sorrow ~ Ayumi Hamasaki


endless sorrow ayumi bener-bener bikin aku merasa makin tergilas dengan apa yang aku rasakan sekarang ini.

Customs..pulang acara outbond temen-temen di tlatar .. sampai rumah hanya dengar bunyi dengingan yang panjang..dan semua  dari kepalaku. ahh... mencoba tidur sementara mata masih jelalatan keseudut kamar. mencoba meletakkan raga..ingatan masih menganga diujung hari kemaren dengan tanda tanya besar! endless sorrow pun berdenting..agai..me and my tears. i hate this time God!!

gw coba tenang menentramkan semua pori-pori emosi gw. ambil leppy dan bercintalah aku dengannya. Pelan2 gw pengen coba mentransliterasi makna dibalik lagu ini 

Lending My Wing
Imagine you are all alone and helpless Imagine then that all your eyes could see was darkness And even though your heart could see no hope left You try in desperation just to keep on going.
Coba bayangin? kalo someday kamu dalam situasi kaya gitu? walau hati kamu ngeliat ga ada harapan tapi dengan desperatenya kamu berusaha untuk maju? ( sedikit bodoh :) ah semua orang begitu :D betul tidak )
There would be my hand… Reaching for you…
Dan disana tangan gw ngeraih kamu yang bodoh itu, mencoba menyadarkanmu…. ( karena gw sayang ma lw )
Even if you had no wings to fly And you were falling down from the sky Even if I had one wing of mine And I could use it to save my life So then, would I?
Walaupun kamu uda ga punya sayap untuk terbang dan kamu jatuh, dan walau gw juga cuma punya satu sayap… ( soalnya gw sendiri ampir jatuh.. u know :) life ) dan walau sebenarnya sayap itu bisa gw pake buat nyelamatin diri gw sendiri tapi would I save you ( kenapa gw mesti repot kembali untuk nyelamatin lw ? )
And what if all you ever once believed in All of your faith was gone, and you could trust in nothing And in its place the only thing remaining Was your despair over a future that was waning.
Dan bayangin kalo semua yang lw percaya tiba2 hangus jadi debu dan hilang, dan yang tersisa cuma despair lw dan masa depan yang suram ( life’s suck, semua orang akan mengalami hancurnya apa yang mereka percaya )
There would be my prayer… Pleading for you…
Disana akan ada doa-doa gw, berharap untuk yang terbaik buat lw
Here as an old world’s new age begins How many angels live without wings
Dan disini, dimasa ini.. masa baru dimulai dimana malaikat-malaikat hidup tanpa sayap ( yeah itu artinya manusia… dengan sayap patah )
Even if you had no wings to fly And you were falling down from the sky So long as I have one wing of mine I’ll always be there right by your side
Dan walau kamu ga punya sayap untuk terbang, ( yang aku tahu kamu masi punya satu sayap untuk bertahan ) selama aku masi punya satu sayapku, aku akan ada disisimu ( it’s a promise then )
Just you and I… Just you and I…
Aku dan kamu
Even if I had one wing of mine And I could use it to save my life
Walau gw cuma punya satu sayap yang tersisa To save my own life
With you I’d die… With you I’d die…
With you I’d die


ajib banget ya. tapi gw cuma bisa berandai-andai. andai gw jadi cowok dan melihat diri gw yang sekarang. *jlebbs...mang gw separah kek yg gw gambarin itu yak?!! oghhh Noooooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...read them below or add one