New year @ Lucky Home Dago

In Welcoming New Year 2012 and leaving 2011 behind . . .
U know, I always hate new year night :) I mean come on.. it’s one night dimana orang-orang bejibun keluar, rese-berisik, dan berkonvoi ria, bakar-bakar duit dan mabok-mabokan :| (ya ga semuanya lah.. tapi most of them)
Makanya gw sih kalo ga ada alasan lain, lebih prefer menikmati malam Tahun baru gw sendiri, dirumah, maen game, ber-autis ria sama plurkers ato bloggers ato quietly nulis resolusi tahun depan (yang ujung2nya malah menghasilkan orat-oret gag jelas)

Tapi malam tahun baru 2012, gw punya alasan khusus untuk keluar dan mencoba-memaksakan diri untuk menikmatinya (walo ujung-ujung-nya gw ampir end up mukul kepala orang pake Tripod :D .. pembelaan diri ini bukan karena gw emosional ato gimana ya sampe mesti snapped out :D cuma this is special condition… ah setahun sekali lah mukul orang pake Tripod :D but don’t worry… gw ga melakukannya hehe)
Foto diatas diambil di jalan dago, hmm gw ngeliat U-turn itu dan tiba2 inget sama keterbatasan manusia untuk ga bisa mundur ke belakang, this is a new year dan 2011 telah berlalu :) gw ga bisa turning back ke tahun itu, tapi setidaknya bisa maju ke 12.. benerin apa yang salah di 11 dan raih apapun di 12.. there’s still tomorrow, so theres endless possibilities to move on :) 11 was a great but sad year dimana gw ketemu banyak temen gila, freak dan aneh but lovable kayak kalian… yes YOU all :) , tahun dimana gw kecewa sama sesuatu hal yang akan merubah gw selamanya dan gw mendapatkan sesuatu yang merubah gw selamanya juga ho ho ho :D
Kalo foto yang ini related to love, hmm saat gw melihat a vast wide open space kaya gini.. with thousand of city light.. gw ngerasa love is a huge thing, karena dari dunia seluas ini love will makes you find your whoever-wherever :) so gw pasang aja sebait lirik dari “Remembering Sunday” nya “All Time Low”
The neighbors said she moved away Funny how it rained all day I didn’t think much of it then But it’s starting to all make sense Oh, I can see now that all of these clouds Are following me in my desperate endeavor To find my whoever, wherever she may be
Kalo yang ini… karena ISO nya lebih kecil dan BULB gw pasang kira2 di 5-10 detikan, makanya foto yang ini lebih gelap dari yang lain, cuma pas melihat garis merah sama putih gw inget sebuah kata-kata temen gw… Makin gelap sebuah bayangan, makin terang cahaya yang diperlukan buat generate bayangan segelap itu ;) so for dark and bright people out thereyou are bright and dark at the same time hehe
.
.
.
Anyway… Happy new year friends :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...read them below or add one