mencelat

aku pilih yang satu ini...
jauhnya....


ah.. aku gak bisa
tapi
aku butuh tempat untuk lari


lari dari cinta ini
lari dari perasaan ini


lari untuk kesadaranku
lari untuk egoku

disini atau disana
gak akan ada yg bisa mendekatiku
tapi ditimur sana
aku pastikan aku akan menangis
mengeluh
dan terjatuh
aku akan terluka
tersayat
kemudian menangis lagi

sendiri
tanpa siapapun
tanpa jangkauan siapaun
tanpa kendali siapapun
dan tanpa impian apun

cuma aku yang mampu mengendalikan aku
cuma satu hal ...berhenti berpikir sampai disini
atau kesempatan ini akan menyikasamu La

atau pilihanmu adalah cambuk hatimu
atau kepergian ini awal daris ebuah hati yang beku
otak yang kaku
atau
pribadi yang angkuh


pilih la
pilih kehidupanmu
pilih la
jangan salah pilih la
pilih la
pilih la


pilih!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...read them below or add one